Nenek Cantik Asal Jepang Yang Membuat Heboh Dunia Maya

Belakangan ini dunia maya dihebohkan oleh berita-berita yang kontroversial yang terjadi didalam negeri seperti Pilpres yang lagi hangat-hangatnya ditanah air, antara capres yang satu dengan capres yang lain saling mempertaruhkan jiwa raga dan kehormatan mereka demi dapat duduk dikursi paling tinggi di negeri ini (Indonesia), namun tahukah anda. selain berita heboh yang ada ditanah air, masih banyak juga berita-berita heboh lainnya yang muncul dari berbagai negara di dunia salah satunya adalah dari negeri sakura (Jepang). sebuah foto keluarga beredar di media sosial yang membuat heboh dunia maya. ada apa dengan foto keluarga ini?



Pasalnya, foto keluarga ini tidak seperti foto keluarga kebanyakan, kalau biasanya foto keluarga terdiri dari Nenek+kakek, Ayah+Ibu dan anak-anak, tapi yang satu ini hanya terdiri dari Nenek, kedua anak perempuannya dan ketiga cucunya, dan yang menjadi perhatian publik adalah foto dari sang nenek. difoto ini sang nenek tidak seperti nenek kebanyakan yang berkulit keriput, dan berwajah yang sudah berumur. sebaliknya sang nenek disini mempunyai kulit yang halus, bersih dan berwajah cantik. tidak heran jika banyak pengguna media sosial yang bertanya-tanya tentang statusnya sebagai nenek didalam keluarganya.


Setelah dikonfirmasi oleh media terkait di jepang ternyata foto ini benar memuat keluarga tiga generasi, sulit dipercaya memang tapi itulah yang sebenarnya. nenek ini bernama Kazuko Inoue, wanita berusia 42 tahun yang masih cantik dan awet muda dan tidak kalah menariknya dengan kedua putrinya.karena begitu mempesonanya penampilan Inoue sehingga dia dinobatkan sebagai pemenang di kontes kecantikan Kansai Bimajo 2013 silam.


Kazuko Inoue menikah pada usia 19 tahun dan melahirkan Putri pertamanya ditahun yang sama, ini termasuk dalam pernikahan diusia dini pasalnya di jepang tidak diperbolehkan menikah dan melahirkan anak dibawah usia 20 tahun, hal ini dimaksudkan untuk menekan laju pertumbuhan penduduk di jepang sehingga jarang ditemukan ada nenek diawal usia 40 tahun di jepang. kisah ini juga di ikuti oleh kedua putrinya yang juga menikah diusia muda, mereka pun memiliki anak di usia belia sehingga memberikan kesan bahwa Inoue masih muda tapi sudah berstatus sebagai seorang nenek.

0 komentar:

Posting Komentar

Model Artis Terseksi

Info Wanita

Galeri Foto Artis

Wanita Idola