Dibalik kebohongan jonas Rivanno dan Asmirandah


Berita tentang Jonas Rivanno dan asmirandah yang sekarang ini menjadi perhatian banyak publik,pasalnya sejak konferensi pers yang dilakukan pada bulan oktober kemarin menggegerkan banyak pihak karena ucapannya yang dinilai membohongi publik.
yang menyebutkan kalau ia bukan mualaf dan belum menikahi Asmirandah, karena ucapannya itu membuat pihak keluarga Asmirandah kecewa. Bahkan, ibunda Asmirandah merasa dibohongi, Sani Suliwati ibunda Asmirandah menangis terus-menerus karena merasa dibohongi Vanno sapaan akrab Jonas Rivanno.
"Ya pasti kecewa berat ya, kami selaku keluarga merasa dikhianati oleh vanno, seharusnya ya jangan begitu lah. Ibunya Andah sampai nangis terus Mungkin ya karena hati ibunya sangat khawatir banget. Kalau bapaknya lebih tegar, walaupun kelihatan juga mikir gitu. karena usia bapaknya juga jauh lebih dewasa," tutur paman Asmirandah, Arman Abu Ahmad, di kediaman orangtua Asmirandah di Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11/2013).
Bukan hanya soal ucapan Vanno yang tak mengakui pernikahannya dengan Asmirandah, keluarga juga kecewa dengan perangai si menantu yang berubah drastis pasca menikahi Andah (sapaan akrab Asmirandah).
Yang paling kentara adalah Vanno tak lagi mengunjungi orangtua Andah setelah berhasil menikahi Andah.
"Sebenarnya dia baik sama keluarga. Dulu sering banget, hampir setiap hari main ke sini. Tapi setelah nikah sudah nggak pernah," tutup Arman
Pernyataan sejoli Jonas Rivanno dan Asmirandah soal keyakinan dan status pernikahan telah mengusik banyak pihak terutama tokoh agama yang membimbing vanno menjadi muallaf,
Ia menyadari betul akibat yang ditimbulkan dari pernyataannya bersama Vanno. Majelis Ulama Indonesia (MUI), KUA, dan sejumlah organisasi masyarakat sangat kecewa karena mereka berbohong didepan umum.
Makanya, ia menyampaikan ucapan maafnya kepada keluarga dan pihak-pihak yang merasa telah dirugikan oleh pernyataannya. Termasuk kepada keluarganya dan keluarga Vanno.
"Saya meminta maaf kepada keluarga saya dan keluarga Vanno. Saya mohon maaf sedalam-dalamnya," katanya
begitu juga dengan pengakuannya yang sudah menikah tidak lama setelah vanno menjadi muallaf.

0 komentar:

Posting Komentar

Model Artis Terseksi

Info Wanita

Galeri Foto Artis

Wanita Idola