BERKUNJUNG KEBANDARA TERBAIK DI DUNIA


Patung Merlion, Orchard Road, Sentosa Island, Bugis Street, Arab Street, China Town, dan Little India adalah beberapa tempat yang wajib untuk dikunjungi di Singapura. Negara ini juga memiliki bandara yang mempesona yaitu Bandara Internasional  Changi Singapura.
Lalu, apa saja keistimewaan dari bandara ini? Berikut adalah ulasannya :

Terletak dibagian ujung timur Singapura, bandara ini merupakan salah satu fasilitas penerbangan terbaik di Asia dan Dunia. Pada tahun 2004, bandara yang dikelola Otoritas Penerbangan Sipil Singapura (CAAS) ini melayani sebanyak 30,4 juta penumpang dan 1,78 juta ton kargo. Setelah itu bandara ini mengalami perkembangan yang signifikan. Pada 2005, Bandara Internasional Changi Singapura dapat menamung 32,43 juta penumpang. Hal itu membuat Changi menjadi bandara tersibuk ke -26 di Dunia dan ke-6 di Asia jika diukur dari kepadatan penumpang.
Pada januari 2008, bandara ini membuka terminal 3 yang memiliki desain lebih modern. Tersedia beberapa fasilitas, seperti Hard Rock, café, Butik Bvlgari, Gucci, Hermes, pusat makanan, Crown Hotel, taman kupu-kupu, dan Bioskop mini.



Untuk berpindah antar terminal, anda dapat menaiki Skytrain. Layanan ini merupakan system transportasi kereta gratis yang beroperasi dari pukul 05.00 sampai dengan pukul 02.30 dini hari waktu singapura.
Tersedia juga layanan Bus yang dapat digunakan untuk berpindah dari terminal 2 ke budget terminal
dan sebaliknya. Sama dengan Skytrain, transportasi ini gratis. Untuk transportasi ke kota, tersedia beberapa pilihan seperti Mass Rapid Transit (MRT) melalui stasiun MRT Changi Airport yang terletak di anatra terminal 2 dan 3.


Ada juga, Taksi yang dapat digunakan sebagai  media tranportasi ke kota. Disana tersedia dua jenis taksi yaitu, taksi biasa dan taksi limusin.
Selanjutnya, anda bisa menggunakan jasa MaxiCab yang merupakan mobil berkapasitas 6 orang. Mobil ini bisa mengantar anda ke seluruh Hotel dan pusat Bisnis di Singapura.
Dan yang terakhir, adalah menggunakan jasa Rental mobil yang tersedia di Hall kedatangan terminal 2.
Dari segi fasilitas, Bandara Changi memiliki akses WIFI yang luas, lebih dari 550 akses internet gratis, dan 850 USB Ports. Sebagai tambahan, Bandar ini juga memiliki Iconnect Lounge di terminal 2. Tempat ini menyuguhkan data terbaru dari Bloomberg sehingga anda bisa tetap mendapatkan informasi terbaru seputar data finansial.
Jika ingin mendapatkan suasana segar, bandara ini menawarkan lima  taman bertema alam, dari bunga matahari, bunga anggrek, hingga ikan Koi. Sementara itu, jika ingin mencari oleh-oleh, anda bisa menuju ke iShopChangi yang menawarkan aneka produk  duty-free dari 350 toko ritel.



Sebagai informasi, Bandara Internasional Changi Singapura baru-baru ini masuk ke dalam “World Best Airport 2014” versi Skytrax World Airport Awards. Selain itu, bandara ini mendapatkan penghargaan sebagai “Best Airport for Leisure Amenities”. Jika tertarik jalan-jalan ke singapura terutama berkunjung ke Bandara Internasional Changi Singapura anda bisa menikmati perjalanan bersama maskapai penerbangan yang menawarkan harga terjangkau, seperti Jetstar. Dengan maskapai penerbangan ini, anda juga dapat terbang dari Jakarta ke Bangkok, Thailand, Via Bandara Internasional Changi Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar

Model Artis Terseksi

Info Wanita

Galeri Foto Artis

Wanita Idola