Tempat - Tempat Perbelanja yang Berhantu di Dunia

Tempat berhantu dan menyeramkan tidak hanya dipemakaman atau kuburan, ternyata tempat yang ramai atau tempat publik seperti Pusat perbelanjaan atau Mall pun kerap menjadi sangat mistis ketika ada makhluk astral yang menghuni tempat tersebut.

Lalu mana saja tempat belanja berhantu tersebut? Berikut 4 tempat belanja berhantu di dunia.
  • The Olde Town Mall (Wisconsin, As)


Di tempat perbelanjaan yang berada di kota Wisconsin Amerika serikat ini disebut sebut sebagai tempat belanja yang menyeramkan, pasalnya ditempat ini sering terjadi kejadian aneh seperti suara orang membanting pintu atau pintu mall yang kerap terbuka dan tertutup sendiri padahal tidak ada seorangpun yang menyentuhnya.

  • Sogo Department Store (Hongkong)


Seperti yang sudah dunia ketahui bahwa Hongkong menjadi surganya orang orang berbelanja. namun ada salah satu pusat perbelanjaan di kota hongkong yang sangat menyeramkan yaitu di Sogo Department Store tepatnya di lantai 9.
dilantai tersebut kerap terjadi penampakan makhluk halus dan kejadian kejadian aneh yang sering dialami pegawai toko dan para pengunjung mall. sehingga pihak pengelola sepakat untuk menutup lantai 9 untuk umum agar para pengunjung mall tidak mengalami kejadian aneh dari aktivitas makhluk astral tersebut.


  • Toys R.Us (California, AS)

Merupakan sebuah toko belanja Mainan yang sangat berhantu di kota California Amerika Serikat, tepatnya di lorong 15 C yang sering terjadi penampakan dan sering mengacak acak mainan yang sudah dirapikan oleh pegawai toko selain itu juga sering menyalakan kran air di toilet, sehingga sangat mengganggu pengunjung di tempat tersebut.


  • Yogya Department Store (Klender, Jakarta Timur)


Tempat perbelanjaan yang berada di kota Jakarta (Indonesia) yang menjadi sangat berhantu tersebut diawali saat terjadi pembakaran yang dilakukan oleh massa sehingga para pegawai dan pengunjung toko banyak yang terjebak didalamnya terbakar hidup hidup. sejak saat itulah banyak kejadian kejadian aneh dan penampakan makhluk halus disekita tempat perbelanjaan tersebut.
saat ini Yogya Department Store sudah dibangun kembali dan diganti namanya.

Gimana sobat, anda percaya dengan keadaan makhluk astral? pada dasarnya makhluk astral atau makhluk halus lebih sempurna dari manusia sehingga tidak sepatutnya kita sebagai manusia untuk takut dengan mereka (makhluk astral).

0 komentar:

Posting Komentar

Model Artis Terseksi

Info Wanita

Galeri Foto Artis

Wanita Idola